Kali Terakhir


Jatinangor, 03 Desember 2011

Ini kali terakhir saya. Kali terakhir saya ikut pleno BPM di sekre; kali terakhir saya memasang baliho. Hah, memasang baliho, spanduk, poster, dan media komunikasi lainnya adalah hal yang paling saya gemari. Masih lekat di benak saya ketika dulu, saat menjadi mahasiswa, memasang spanduk/baliho bersama teman-teman kontrakan. Ah, itu dulu. Lagi-lagi saya bernostalgia.

Kemarin, 1 Desember 2011. Saya kembali memasang spanduk dan baliho di seantero kampus Unpad Jatinangor. Bersama Danial. Senang tiada terkira. Mengingatkan kembali masa dulu. Haaa, ingin bernostalgia. Malam itu, sekitar pukul 21.30 saya memasang baliho dengan perasaan gembira. Tidak peduli kendati dingin malam menusuk. Tidak pedulu orang-orang berkata, “Loh, ko masih? Kan udah Lulus?”

Saya pun hanya bisa menjawab dengan seulas senyuman.

Hari ini, kali terakhir saya menyusun LPJ. Jika tiga tahun ke belakang saya menyusun LPJ BEM. Sekarang saya membantu teman-teman BPM menyusun LPJ. He, ampe bela-belain nginep di sekre. Tapi menyenangkan. Dan hari ini juga saya bersama teman-teman alumni (Ica dan Tina) berada di luar ruang kongres menyaksikan Panita Prama sedang memaparkan LPJ..

Kali terakhir, minggu depan saya sudah tidak di sini lagi.

Terima kasih cinta!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s