omong kosong


LAPAR
Perut ini telah buncit bu!!
Tak usah kau menanak nasi untuk ku
Biarkan aku sendiri bu!!
Lihat bu, di luar sana banyak juga yang buncit
Ternyata kita sama
Perut mereka seperti balon
Bisa meledak

Marah
Teriak!!
Pasang muka singamu
Teriak!!
Cakar diriku dengan kuku tajammu
Teriak!!
Gigit aku dengan gerahammu
Sampai kau puas!!
(Jatinangor 10/08/08 9:50 am)

UNTUK DUNIA
Bagi bintang yang tak bercahaya…
Bagi angin yang yang tak berhembus…
Izinkan aku mendendangkan sebuah nyanyian untukmu..
Hanya untukmu…
Tak banyak orang menyapa malam…
Takut!!! Itu katanya
Tak banyak orang menggoyangkan badan ketika mati…
Ha..ha..ha..
Mana mungkin?
Dunia ini telah tua anakku??
Ia tak bisa lagi mendengar teriakkanmu dengan jelas….
Apa?? Apa???
Tak bergeming…
Tanggunglah kesakitanmu….
Jangan pernah berharap pada dunia…
Kau bodoh anakku…
Ku bertanya pada langit
Ia tak berkata
Ku bertanya pada awan ia meludahiku..
Tapi….
Akhirnya,,, aku sadar satu hal!!
Aku punya Rabb.
Bagiku itu sudah cukup.
Dunia..
Ha…ha..ha..
Kini saatnya ku menertawakanmu…
Kau yang bodoh bukan aku..
Sampai jumpa kebodohan..
Aku berdoa tak jumpa kau lagi…
Kau terlalu sempit bagiku,,,,
Tuhanku sayang padaku
Aku akan tinggal ditempat yang luas…
Aku tak ingin melihat kehancuranmu…
Hari ini saja…
Kau sungguh memalukan Tuhanku..
Jatinangor
11;50 P.M

Leave a Reply

