Sungguh, Allah Sayang Kita


Ketahuilah olehmu, jika kau merasa lelah dan takberdaya oleh usaha yang sepertinya sia-sia, Allah tahu betapa keras engkau sudah berusaha.

Jika kau sudah menangis sekian lama dan hatimu masih terasa pedih, Allah sudah menghitung air matamu. Jika kau pikir bahwa hidupmu sedang menunggu sesuatu dan waktu terasa berlalu begitu saja, Allah sedang menunggu bersama denganmu.

Ketika kau merasa sendirian dan teman-teman terlalu sibuk menelepon, Allah selalu berada di sampingmu. Ketika kau pikir bahwa kau sudah mencoba segalanya dan tidak tahu hendak berbuat lagi, Allah punya jawabannya.

Ketika segala sesuatu menjadi tidak masuk akal dan kau merasa tertekan, Allah dapat menenangkanmu. Jika tiba-tiba kau dapat melihat jejak-jejak harapan, Allah sedang berbisik padamu. Ketika segala sesuatu berjalan lancar dan kau merasa ingin mengucap syukur, Allah telah memberkatimu. Ketika sesuatu yang indah terjadi dan kau dipenuhi ketakjuban, Allah tersenyum kepadamu. Ketika kau memiliki tujuan untuk dipenuhi dan mimpi untuk digenapi, Allah sudah membuka matamu dan memanggilmu dengan namamu.

Dimanapun kau berada dan kemanapun kau menghadap, Allah tahu. (Sumber: Email)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s