Sukses Bangsa, Akumulasi Sukses Individu


MHMMD (Mengelola Hidup Merencanakan Masa Depan) ; The Power Of Planning

Sukses Bangsa adalah akumulasi sukses individu. Begitulah filosofi yang usung oleh tim MHMMD (Mengelola hidup merencanakan masa depan). MHMMD adalah pelatihan untuk merencanakan masa depan dengan metode peta hidup. Peserta MHMMD diarahkan bagaimana merancang masa depan, baik itu jangka pendek, menengah dan jangka panjang.

BANDUNG – Badan Eksekutif Mahasiswa Universitas Padjadjaran mengadakan pelatihan MHMMD (23/01/09) di Gedung serba guna rektorat lantai empat. Pelatihan ini menghadirkan Marwah Daud Ibrahim (Direktur MHMMD, penulis buku MHMMD, dan anggota DPR RI). Peserta yang berjumlah ratusan tampak antusias mengikuti pelatihan ini. Mereka distimulus untuk merencanakan masa depan supaya lebih baik. Ada kata bijak yang menggugah peserta yang disampaikan Mawah Daud Ibrahim. Menurut Marwah, jika orang lain bisa, kita pasti juga bisa dan jika orang lain tida bisa, maka kita harus berusaha untuk bisa!

Setidaknya, kata-kata itu mampu membangkitkan semangat kita, bahwa tidak ada yang tidak mungkin, asalkan kita mau dan berusaha.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s